Bertransaksi dengan Guest langganan lebih nyaman loh! Kenapa? Lebih terpercaya, lebih aman, dan cenderung akan merekomendasikan layanan ke kerabat serta temannya.


Lantas, hal apa sajakah yang harus diperhatikan untuk mempertahankan Guest?


Kualitas Layanan yang Baik

Kamu bisa memulai dengan selalu memastikan keadaan kendaraanmu baik, rapi, dan bersih. Vakum dan cuci kendaraanmu setiap selesai disewa oleh Guest dan sebelum digunakan oleh Guest lain ya! Juga, tinggalkan wewangian di mobil untuk menetralisir bau yang ada, contohnya bau rokok yang mungkin sedikit memakan waktu untuk hilang.


Bangun Komunikasi yang Baik

Selain kualitas, tentu komunikasi juga perlu dijaga. Pastikan untuk selalu ramah terhadap Guest, dan menggunakan bahasa yang baik. Kamu juga perlu memperhatikan informasi yang kamu sampaikan kepada Guest supaya tidak terjadi miskomunikasi.


Cepat dalam Menanggapi/Merespon Guest

Kecepatan kamu dalam merespon mempengaruhi loyalitas Guest kamu loh, Host Teladan! Ada beragam Guest dengan jenis sifat dan watak yang berbeda-beda, beberapa cukup sabar dan beberapa mungkin kurang. Jadi, kamu harus pandai-pandai beradaptasi. Tapi tentunya cekatan tidak pernah buruk, bukan?


Perbaharui Kalender Ketersediaan Secara Berkala

Rajin-rajin lah update kalender ketersediaan karena banyak Guest yang book kendaraan jauh-jauh hari. Guest akan memilih kendaraanmu apabila ketersediaanmu terlihat aktif.


Menyediakan Jasa Pengantaran/Penjemputan

Nilai tambahan yang sangat menjual kendaraanmu adalah jasa pengantaran/penjemputan. Hal ini membantu menghemat waktu Guest. Namun, jangan lupa, apabila kamu mengaktifkan tombol mengizinkan pengantaran/penjemputan, apabila Custodian TREVO sedang penuh, kamu wajib mengantarkan/menjemput kendaraan ya!


Acceptance Rate Dijaga Tetap Tinggi

Sekali kamu menolak pemesanan, besar kemungkinan Guest tertolak tersebut tidak akan memesan kendaraanmu lagi. Jadi, sebisa mungkin, pastikan untuk menerima booking yang masuk ya!


Mudah kan Host, Teladan? Mulai lakukan langkah-langkah di atas agar semakin banyak aja nih repeat customer mu!