FAQ

Berapa kali seorang Guest dapat membeli tambahan Paket Tambahan Jarak Tempuh per pemesanan? 

Guest dapat membeli sekali pada setiap pemesanan. Jika perjalanan melebihi jarak tempuh pada akhir pemesanan, mereka akan dikenakan biaya kelebihan jarak tempuh. Oleh karena itu, Host perlu mengajukan Laporan Masalah Pemesanan untuk mengklaim biaya kelebihan jarak. 

Kapan sebaiknya Guest membeli tambahan Paket Tambahan Jarak Tempuh? 

Saat Guest berencana menggunakan lebih dari jarak maksimum yang diizinkan dalam perjalanan mereka, disarankan untuk membeli tambahan Paket Jarak pada saat memesan. Jika tidak, biaya tambahan kelebihan jarak akan dikenakan jika perjalanan melebihi jarak yang dipesan saat pemesanan. 

Bagaimana Host akan tahu jika Guest saya telah membeli Paket Tambahan Jarak Tempuh?

Jika seorang Guest telah membeli tambahan Paket Jarak, keterangannya akan ditampilkan di halaman pemesanan di mana Host juga dapat melihat rincian pendapatan pada pemesanan tersebut.

Apakah Host akan mendapatkan penghasilan dari  tambahan Paket Jarak yang dibeli oleh Tamu? 

Ya, Host akan mendapatkan penghasilan untuk setiap kilometer yang dibeli oleh Guest untuk tambahan Paket Jarak mereka, dengan memperhitungkan Biaya Administrasi Platform.

Apa yang akan terjadi pada tambahan Paket Jarak yang dipesan jika Guest mengembalikan mobil lebih awal dari tanggal atau waktu pengembalian yang dijadwalkan ATAU batasan jarak tempuh tidak sepenuhnya digunakan? 

Tambahan Paket Jarak tidak akan di refund jika mobil dikembalikan lebih awal. 

Mengapa biaya Jarak yang Melebihi meningkat menjadi Rp 1,500 per kilometer? 

Kami ingin mendorong Guest untuk memesan tambahan  Paket Jarak sebelum mereka melakukan pemesanan. Terkait host, kami memahami bahwa mengajukan klaim dan menunggu agar diproses cukup merepotkan, oleh karena itu, fitur ini diharapkan memudahkan anda agar tidak perlu mengajukan klaim setelah setiap pemesanan. 

Apakah ada Biaya Administrasi untuk tambahan  Paket Jarak bagi Host? 

Akan ada potongan Biaya Administrasi 25%  untuk tambahan Paket Jarak yang dibeli oleh Guest. 

Mengapa ada Biaya Administrasi Platform? 

Biaya Administrasi Platform dimaksudkan untuk mengimbangi biaya operasional dan upaya yang terlibat dalam pengelolaan pelacakan administratif manual jarak, pemrosesan pembayaran; dan juga menutupi utang piutang yang tidak dapat dipulihkan saat Guest gagal membayar. Keuntungan untuk host, ini akan membantu Anda fokus pada bisnis Anda dan mengurangi waktu administratif Anda sendiri yang dihabiskan.