Live Chat

Fitur Live Chat berguna untuk Host maupun Guest yang membutuhkan bantuan TREVO. Apapun kesulitan kamu, silahkan untuk menghubungi kami lewat Live Chat.

Caranya:

  • Klik menu "Akun"

  • Klik "Hubungi Kami"

  • Pilih Live Chat

  • Sampaikan pertanyaan atau isu.

Ajak Teman

Siapa sih yang nggak mau mendapatkan keuntungan lebih lagi? Seluruh pengguna TREVO bisa menyebarkan kode referral, dan apabila ada yang menggunakan kode referral tersebut untuk memesan atau menyewakan mobilnya, pembagi kode akan ikut untung!

Pembayaran

Pilih Pendapatan Anda lalu klik tombol ungu bertuliskan Add Payout Account untuk menambahkan rincian rekening kamu lalu isi rincian seperti contoh di atas mulai dari bank yang kamu gunakan, tipe akun - Savings untuk akun tabungan dan Current untuk akun Giro, nomor rekening kamu dan nama sesuai di rekening kamu. Sebagai catatan, agar memudahkan proses verifikasi, wajib masukkan rekening yang sesuai dengan data KTP.


Selain itu, apabila rincian rekening sudah dilengkapi dan booking atas kendaraan kamu sudah selesai atau terpenuhi, kamu bisa cek status pembayaran dan total pendapatan dalam menu "Pendapatan Anda" juga.


Harap diperhatikan pula bahwa pembayaran akan dilakukan setiap Kamis. Apabila tanggal merah jatuh pada hari Kamis, maka pembayaran akan dilakukan ke hari sebelum/setelahnya.


Dan Host wajib memastikan bahwa rekening yang dipakai adalah salah satu dari daftar bank yang diterima.

Pengaturan

Pastikan notifikasi dalam keadaan menyala seperti contoh di atas agar kamu terus ter-update dengan informasi dan promosi terbaru

Bantuan

Untuk bantuan lain, selain Live Chat, pengguna TREVO juga bisa menghubungi TREVO melalui email di help@trevo.id atau meng-klik pilihan seperti contoh di atas. Jangan khawatir, CS TREVO akan siap membantu.