Kebijakan Pengajuan Klaim
Apabila ada biaya tambahan yang perlu di klaim ke Guest atau isu terkait booking, Host dapat mengajukannya paling lambat 2x24 jam sejak booking selesai dengan mengeklik “Laporkan Sebuah Masalah”. Dengan cara:
Klik menu “Host”.
Klik “Mobil Saya” pada kanan atas.
Klik “Pemesanan”
Klik “Riwayat”
Pilih pemesanan yang ingin kamu tagihkan biaya tambahan.
Klik “Laporkan Sebuah Masalah”
Tim TREVO akan menginformasikan ke Guest perihal klaim yang Host ajukan.
Guest dapat mengajukan banding terhadap keterangan yang disampaikan oleh Host.
Tim TREVO akan memproses atau menolak klaim (Khusus untuk masalah diluar klaim asuransi).
Untuk klaim kerusakan/asuransi yang sesuai dengan ketentuan akan diproses oleh TREVO melalui Lifepal dan Mega Insurance serta perbaikan mobil akan dilakukan di bengkel rekanan TREVO.
Host diminta untuk tidak melakukan perubahan/perbaikan apapun pada kendaraan yang dilaporkan sebelum mendapatkan arahan dari tim TREVO.
Harap untuk menyertakan foto inspeksi kendaraan.
Pilih mobil dengan isu yang ingin kamu laporkan
Klik Pemesanan
Klik Riwayat dan pilih booking dengan isu yang ingin dilaporkan
Klik Laporkan Sebuah Masalah pada kanan bawah halaman
Setelah melakukan permintaan klaim, pihak TREVO akan menghubungi pihak Guest untuk menyelesaikan pembayaran yang tertunda tersebut. Lantas, biaya tambahan apa sajakah yang dapat di klaim? Diantaranya:
Tambahan waktu pemesanan
Pemakaian melebihi batas maksimal jarak tempuh (>400 KM/hari)
Biaya bensin apabila mobil dikembalikan dalam keadaan bensin tidak seperti awal pemakaian.
Biaya parkir & tol (apabila menggunakan supir).
Biaya tilang