Hubungi Kami

Live Chat

Email

Email kami melalui help@trevo.id

FAQ

Dokumen apa yang diperlukan untuk mendaftarkan kendaraan di TREVO?

Anda harus mengirimkan detail mobil Anda di bawah ini:


(1) Foto STNK dua sisi yang masih berlaku

(2) Surat Kuasa (apabila nama pemilik berbeda - 

(3) Asuransi (opsional)

(4) 3 foto eksterior mobil

(5) 3 foto interior mobil

(6) Merek mobil, model, tahun pembuatan.

Mobil saya akan dikelola oleh orang lain. Bagaimana saya melakukannya? 

Kami akan memberikan kamu Surat Kuasa yang menunjukkan orang yang berwenang untuk mengelola mobil di TREVO atas nama Anda. Untuk template Surat Kuasa dan informasi selengkapnya dapat Anda akses melalui https://stories.trevo.id/dokumen-listing-kendaraan/ atau hubungi help@trevo.id untuk bantuan lebih lanjut.

Mobil saya belum dikembalikan oleh Guest, apa yang bisa saya lakukan? 

Jika mobil belum dikembalikan oleh Guest atau dilaporkan hilang, kamu dapat menghubungi kami melalui Live Chat dalam aplikasi (aplikasi TREVO > ‘Akun’ > ‘Hubungi Kami’ > ‘Live Chat’).


Kami menyarankan Anda untuk memberi tahu kami sesegera mungkin jika Anda tidak dapat menghubungi Tamu Anda dalam waktu 2 jam dari waktu akhir perjalanan.

Apa yang harus saya lakukan setelah mobil dikembalikan? 

Setelah setiap Perjalanan, pastikan untuk melaporkan semua perbedaan/penggantian biaya saat proses check-out. Anda dapat melakukan ini di opsi Laporkan Sebuah Masalah pada aplikasi.


Biaya tersebut meliputi denda, panggilan, tol dan biaya pembersihan. Penggantian biaya harus dilaporkan dalam waktu 48 jam setelah mobil dikembalikan. Host bertanggung jawab untuk memeriksa panggilan yang terjadi selama perjalanan. Host dapat memeriksa ini di https://host.trevo.id/kebijakan/kebijakan-pengajuan-klaim


Periksa barang yang hilang. Dalam keadaan di mana barang-barang tambahan seperti payung, kursi bayi, bantal, dan lain-lain, harap segera laporkan dengan nilai yang wajar dari barang yang dilampirkan. Tim TREVO akan melakukan pengecekan foto inspeksi mobil.


Ambil gambar mobil kamu pasca-perjalanan. Laporkan segala kerusakan pada mobil selama inspeksi penutupan.

Siapa yang mengurus pengisian bahan bakar mobil? 

Sebagai Host, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mobil memiliki bahan bakar setidaknya 50% sebelum waktu mulai pemesanan. 

Bagaimana cara mengatur tanggal ketersediaan mobil?

Caranya: