TREVO telah menerapkan kebijakan pembatalan bagi Host dan Guest demi memberikan kenyamanan bagi seluruh pengguna TREVO.

*Pembatalan yang dilakukan kurang dari 1 jam sejak booking diterima tidak akan dikenakan penalti


Kebijakan Pembatalan

  • Host wajib menginformasikan Guest dan Layanan Pelanggan (Customer Service) sesegera mungkin melalui Live Chat di aplikasi.

  • Host akan dikenakan biaya pembatalan apabila pembatalan dilakukan kurang dari 48 jam dari booking dimulai, dengan rincian:

    • > 48 jam: Tidak ada biaya pembatalan.

    • 24 - 48 jam: 50% dari tarif harian setelah dipotong komisi.

    • < 24 jam: 100% dari tarif harian setelah dipotong komisi.

  • Host memiliki waktu maksimal 1 jam untuk membatalkan booking yang sudah diterima tanpa dikenakan biaya pembatalan.

  • Pembatalan yang dilakukan berulang kali dapat berakibat pada penghapusan listing kendaraan, penangguhan akun, atau penghapusan akun.