TREVO telah menerapkan kebijakan pembatalan bagi Host dan Guest demi memberikan kenyamanan bagi seluruh pengguna TREVO.
*Pembatalan yang dilakukan kurang dari 1 jam sejak booking diterima tidak akan dikenakan penalti
Kebijakan Pembatalan
Host wajib menginformasikan Guest dan Layanan Pelanggan (Customer Service) sesegera mungkin melalui Live Chat di aplikasi.
Host akan dikenakan biaya pembatalan apabila pembatalan dilakukan kurang dari 48 jam dari booking dimulai, dengan rincian:
> 48 jam: Tidak ada biaya pembatalan.
24 - 48 jam: 50% dari tarif harian setelah dipotong komisi.
< 24 jam: 100% dari tarif harian setelah dipotong komisi.
Host memiliki waktu maksimal 1 jam untuk membatalkan booking yang sudah diterima tanpa dikenakan biaya pembatalan.
Pembatalan yang dilakukan berulang kali dapat berakibat pada penghapusan listing kendaraan, penangguhan akun, atau penghapusan akun.