Memberikan layanan yang baik kepada Guest memang akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak booking dan ulasan yang baik. Menjaga mobil tetap bersih dan nyaman adalah hal yang utama, namun, sebagai pelaku usaha rental, tentu hal ini sudah menjadi hal dasar. Pada artikel kali ini, TREVO mau memberikan kamu rekomendasi hal-hal yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan poin ekstra dari Guest dan menjadi lebih di depan!
Siapkan Pengharum Mobil
Salah satu cara menilai mobil yang bersih adalah dari nihilnya bau di dalam mobil. Tapi, bau harum meningkatkan kenyamanan Guest loh! Kamu bisa mempertimbangkan untuk menyediakan pengharum di mobil kamu, tapi pastikan bau yang kamu pilih tidak terlalu menyengat ya!
Sedia Charger
Jaman sekarang, semakin sulit untuk hidup tanpa handphone. Belanja pakai handphone, cari berita pakai handphone, sewa mobil pun pakai handphone. Hanya saja, ketahanan daya baterai seringkali tidak sebanding dengan aktivitas online kita. Jadi, ditengah-tengah kegiatan, baterai sudah perlu diisi ulang. Dengan menyediakan charger di dalam mobil, tentu Guest akan merasa amat tertolong dan nggak perlu panik buru-buru sampai tujuan untuk cari colokan.
Siapkan Tempat Sampah
Selain membuat Guest lebih nyaman, poin satu ini membantu kamu dalam menjaga kebersihan mobil juga. Dengan menyediakan tempat sampah, Guest dapat mengumpulkan seluruh sisa makanan atau sisa bungkus pada 1 tempat. Jadi, nggak perlu merasa risih karena sampah atau bungkusan berceceran di karpet.
Sediakan P3K
Kita tidak pernah tau kapan kita terluka, mungkin jatuh saat turun dari mobil, atau tergores kertas. Menyediakan P3K dalam mobil tentu dapat mengurangi kepanikan Guest saat terluka, dan tentunya hal ini meningkatkan kenyamanan mereka.
Yuk coba lakukan langkah-langkah di atas! Tapi yang paling penting, jangan lupa untuk memastikan kebersihan serta kesehatan mobil terlebih dahulu ya!