TREVO Shield
Perubahan sistem komisi terbaru akan mulai diterapkan efektif tanggal 20 Maret 2023. Booking-booking yang diterima oleh Host terhitung dari tanggal 20 Maret 2023, akan mengikuti sistem komisi terbaru.
Tahukah kamu bahwa listing tanpa sopir lebih disukai oleh Guest? Dan tahukah kamu bahwa alasan keamanan menjadi alasan utama untuk sebagian besar Host untuk tidak menyediakan opsi lepas kunci?
Keamanan dan kenyamanan tentu selalu menjadi prioritas termasuk bagi pemilik mobil. Ini juga menjadi perhatian terbesar TREVO dalam membangun lingkungan yang baik untuk seluruh pengguna aplikasi. Berbagai opsi perlindungan pada mobil kami jelajahi agar Host lebih leluasa dalam memilih yang terbaik bagi kendaraannya.
Seperti yang kamu sudah ketahui, TREVO menyediakan opsi produk layanan perlindungan TREVO Shield. Objek pertanggungan akan ditanggung oleh Asuransi ABDA sebagai Perusahaan Asuransi melalui PT Futura Finansial Prosperindo sebagai Perusahaan Pialang Asuransi yang menggunakan Platform Digital milk PT Pasarpolis Indonesia. Pengajuan klaim atas objek pertanggungan akan diproses oleh TREVO dengan bantuan Futura dan Pasarpolis.
TREVO Shield memberikan proteksi pada unit kendaraan Host saat disewakan ke Guest melalui aplikasi TREVO selama trip berlangsung. TREVO Shield menanggung resiko untuk kasus pencurian, kecelakaan, kerusakan akibat bencana alam, kerusakan akibat demonstrasi dan terorisme.
Seperti yang bisa dilihat pada tabel di atas, pembaharuan utama pada Plan 20 & 25 adalah pada penggunaan kupon diskon oleh Guest pada kendaraan Host, di mana:
Pada Plan 20, kendaraan host tidak dapat dikenakan kupon diskon saat Guest ingin memesan kendaraan.
Pada Plan 25, kendaraan host tetap dapat dikenakan kupon diskon dengan skema patungan di mana TREVO akan menanggung 80% dari total biaya diskon dan Host akan menanggung 20% dari total biaya diskon.
Keikutsertaan yang terbatas dalam program insentif host dan program kerja sama yang akan dijalankan TREVO.
Apabila kamu ingin membuat perubahan pada tingkatan TREVO Shield yang kamu pilih setelah listing disetujui, kamu selalu bisa menghubungi CS melalui Live Chat di aplikasi atau Account Manager-mu.
Syarat & Ketentuan
Wajib menggunakan GPS jika menggunakan TREVO Shield untuk memudahkan proses klaim (plan 30).
Usia kendaraan maksimal 10 tahun.
Pajak kendaraan dalam keadaan aktif.
Wajib menyediakan layanan lepas kunci.
Masa tunggu klaim yaitu 1 bulan setelah polis terdaftar (hanya jika pernah mengajukan pembatalan sebelumnya).
Jangka waktu minimum kontrak adalah 3 bulan dan akan diperpanjang secara otomatis apabila tidak ada permintaan perubahan tingkatan asuransi.
Perubahan pada model asuransi TREVO Shield ini tidak akan mempengaruhi potongan komisi TREVO yang telah Host miliki sebagaimana yang sudah berjalan.
Selanjutnya, apabila kamu ada pertanyaan, silahkan menghubungi tim supply TREVO di 089502446842.
Informasi atau kendala TREVO Shield, hubungi:
Live Chat (08.00 - 24.00) atau email shield@trevo.id
Informasi atau kendala GPS, hubungi:
CS Easy Go +62 815 8806 116 (WA 24/7)