Hai Host TREVO! Terdapat fitur terbaru di aplikasi TREVO yang harus Anda ketahui, yaitu fitur Mengubah Lokasi Pengantaran/Pengambilan lewat aplikasi. Yuk pahami beberapa hal-hal berikut agar pengalaman sewa mobil Anda dengan Guest semakin nyaman dan lancar.

Apa Itu Fitur Mengubah Lokasi Pengantaran/Pengambilan?


Fitur terbaru ini memberikan Guest opsi untuk melakukan perubahan lokasi pengantaran/pengambilan ketika menggunakan layanan antar jemput mobil dari TREVO. Adanya fitur ini tentu dapat mempermudah pengalaman sewa mobil ketika Guest ingin mengganti lokasi pengantaran/pengembalian saat pemesanan sudah dibuat.


Guest dapat melakukan permintaan untuk mengubah lokasi pengantaran 3 jam sebelum perjalanan dimulai. Anda, sebagai Host diberikan waktu hingga 2 jam untuk merespons permintaan tersebut. Fitur ini untuk memberikan kemudahan bagi Host dan Guest tanpa perlu repot melakukan pemesanan ulang.

Terima atau Menolak Permintaan


Perlu diketahui, fitur permintaan perubahan lokasi hanya bisa dilakukan satu kali saja oleh Guest, yang mana Anda bisa terima atau menolak. Jika Anda menerima permintaan tersebut, alamat pengantaran akan berubah dan diperbarui secara otomatis.


Apabila Anda menolak permintaan perubahan lokasi dari Guest, tidak akan perubahan sama sekali dan Guest akan diberitahu kalau permintaannya ditolak. Harus Anda ingat, sebelum menerima permintaan tersebut, silakan pertimbangkan apakah lokasi terbaru tetap mudah untuk dijangkau.

Keuntungan dari Fitur Baru TREVO


Dengan adanya fitur mengubah lokasi pengantaran untuk Guest, memberikan banyak keuntungan bagi Host. Seperti potensi naiknya pemesanan karena mempermudah pengalaman sewa mobil Guest pada saat perubahan lokasi pengantaran mobil.


Tentu saja ini akan membuat rating dan ulasan yang lebih baik yang mana sangat penting untuk Guest yang akan sewa mobil Anda kedepannya. Ditambah, fitur ini juga membuat pengalaman sewa mobil lebih efisien dan mudah baik untuk Guest maupun Host.

Frequently Asked Questions